Minggu, 18 Desember 2016

Ciri Ciri Penyakit Jantung

Ciri Ciri Penyakit Jantung


Sebelum mengetahui ciri ciri penyakit jantung , terlebih dahulu kita tahu dulu apa itu jantung ?

Jantung Merupakan organ tubuh manusia yang paling penting , kenapa bisa dikatakan paling penting karena organ tubuh kita sangat dan perlu ada jantung kalau misalkan engga ada jantung kita tida bisa hidup.
Contoh kecil ajah Ketika kita hidup seperti sekarang ini hakikatnya kita dari alloh SWT tapi kalau misalkan kita tida diberi jantung apa kita bisa hidup ?? ya jelas itu pertanyaan bodoh. intinya jantung adalah salah satu organ tubuh manusia yang berperan dalam sistem peredaran darah.

Ciri ciri Penyakit Jantung diantaranya :

  • Bengkak pada pergelangan kaki
    Kaki bengkak biasanya disebabkan oleh edema atau adanya penumpukan cairan pada tubuh, tepatnya di kaki. Pembengkakan pada kaki dipengaruhi oleh kondisi kesehatan seseorang.
  • Merasa Mual
    Mual Sehingga menurunkan nafsu makan, pada awalnya bagian perut yang membengkak saja namun perut bagian dalam juga merasakan mual juga.
  • Merasa Mudah Lelah
    Merasa lelah padahal seseorang tersebut baru saja bangun tidur dan tidak melakukan aktivitas berat apapun.
  • Nyeri Dada
    Nyeri pada bagian dada, namun nyeri dada tidak hanya merupakan gejala awal penyakit jantung, bisa saja karena penyakit lainnya.
  • Pingsan Mendadak
    Pingsan atau keadaan tak sadarkan diri bisa terjadi oleh berbagai macam faktor salahsatuya bisa terjadi karena gla darah yang rendah, atau bahkan bisa disebabkan oleh faktor lainnya.
  • Sesak Napas
    Jika seseorang mengalami sesak napas bisa saja karena diakibatkan oleh pembuluh darah yang menghambat aliran darah yang didistribusikan keseluruh tubuh yang dapat menyebabkan tidak teraturnya denyut jantung, penebalan pada otot jantung dan juga katup jantung yang mengalami kelainan.
Perlu diketahui ciri-ciri penyakit jantung diatas adalah secara umum bukan secara khusus karena penyakit jantung yang diderita orang tentu berbeda-beda, mulailah dari sekarang sayangi jantung anda dengan cara mengubah gaya hidup sehat, menghentikan merokok dan menghindari makanan berkolesterol tinggi. Pengen tau obat apa yang ampuh Untuk mengatasi penyakit jantung Klik ajah disini . > Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Jantung Paling Ampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar