Senin, 05 Desember 2016

Tanda Penyakit Paru-Paru

Tanda Penyakit Paru-Paru

Menurut pusat pencegahan penyakit, penyakit paru-paru merupakan penyakit yang paling Berbahaya kedua di antara laki-laki dan perempuan di indonesia.

Dari waktu ke waktu, kita semua tidak merasa baik. Kadang-kadang penyebabnya tampak jelas: Kami telah menangkap pilek atau flu. Rasa nyeri sesekali atau nyeri, sakit tenggorokan atau pengertian umum dari blahs adalah normal dan tidak dapat dihindari. Ini adalah bagian dari kehidupan.

Dikenal Juga sebagai karsinoma paru-paru, kanker paru-paru terjadi karena pertumbuhan sel yang tidak terkendali dalam jaringan paru-paru. Jika tidak diobati, dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh. 
Kanker paru-paru secara luas diklasifikasikan menjadi dua jenis: kanker paru-paru sel kecil dan kanker paru-paru non-sel kecil.

Berikut adalah beberapa Tanda  Penyakit Paru-paru akibat Masalah pernafasan . diantaranya:
  1. Batuk Berdarah
    Merokok adalah penyebab terbesar dari kondisi batuk berdarah, asap rokok, polusi udara, atau bahan kimia beracun juga dapat menyakiti saluran udara Anda.
    Batuk pagi dapat menjadi tanda awal dari Penyakit paru-paru. Dalam kasus yang parah, Anda juga dapat melihat penurunan berat badan atau pembengkakan di pergelangan kaki, 
  2. Mengi
    Sebuah suara siulan bernada tinggi saat Anda bernapas dalam atau keluar berarti bahwa saluran napas Anda telah menyempit. Hal ini bisa disebabkan karena infeksi atau reaksi alergi.
  3. Sakit Dada
    Jika dada Anda sakit ketika Anda bernapas masuk dan keluar, itu tidak selalu berarti bahwa Anda telah menarik otot. Kadang-kadang ini merupakan tanda infeksi, seperti pneumonia. Hal ini juga bisa menjadi gejala dari masalah penyakit paru-paru.
Kunjungi website kami biar anda tahu lebih akurat tinggal klik ajah warna biru ntar anda pasti terhubung  dengan kami Obat Penyakit paru-paru Basah dari bahan alami . thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar